HomeBlogSearchUsergroupsMemberlistRegisterFAQCalendarLog in

Share | 
 

 Kumpulan Humor Buatan DD

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
GitaGutawa
Bocah
Bocah
avatar

Posts : 48
Join date : 2010-06-04

PostSubject: Kumpulan Humor Buatan DD   Fri Jun 04, 2010 6:19 pm

DD mw bagi cerita ini gan dpad dari temen2 DD yg kurang kerjaan
:)

Rini Menggalami masa dimana payudara dia rata karena takut dia mencoba

berbagai cara...tetapi HASILNYA 0...Untungnya temen dia baik hati...

Rini di beritahu untuk ke rumah dukun sakti...dan harus membuat si dukun sakti itu berkata tidak maka payudara Rini Besarnya bertambah 3

sekarang besar paudara rini 32 tetapi setiap kali ke dukun sakti itu..

Rini selalu gagal..maka ditanyakan ke teman dia lagi....

Tin kok klo aq nanya dia ngganguk molo...gimana ini...

ckckckck Rin2 bilang aja gini...Pak saya suka ama bapak

Saya mw melamar bapak...Dukun sakti ini pantang nikah loh makanya sakti

Rini mennganguk tanda ngerti :sip

Maka pergilah Rini ke rumah sang dukun sakti...pak dukun saya mw melamar bpk menjadi istri saya.... maka menjwalah dukun itu TIDAK...!

Keajaiban pun muncul sketika payudara si Rini melor

Rupanya payudara rini bertambah besar 3 cm jadi 35 cm

Karena tidak puas maka pergilah dia keesokan harinya

Pak saya mw melmar bpk...

Dukun itu terus berkata TIDAK!!!!

Keajaiban itu muncul lagi sketika dada rini melorr

Maka rini plang dgan dada yg bgitu bsarrr...

Tetapi Rini masih mau memperesar dadanya lagi

Karena serakah rini pergi lagi ke dukun

Pak saya mau melamar bapak lagi....

Karena kesel dukun sakti itu berkata

Klo saya bilang Tidak Tidak Tidak Tidakk Ya tetep TIDAKKKKKKKKKKKKKKK

Saa tidak akan pernah menikahi kamu dan kamu tida boleh datang kesini apa pun alasanya tetep TIDAK BOLEH Menikahi saya TIDAKKKKK

Rini: Gubrekkkk.....

Tolong Anggurnya gan :o
Back to top Go down
View user profile
D-"Vi"-nZ
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Posts : 625
Join date : 2010-05-17
Age : 22
Location : Depan Kompi Ane Lah :P

PostSubject: Re: Kumpulan Humor Buatan DD   Wed Jun 09, 2010 1:51 am

wogh gila... ngomong TIDAK berapa kali tuh?? :pusing


huehuehue


SK FORUM IS THE BEST!!!!



-----------------00oo00oo00oo00oo00 SK FORUM 00oo00oo00oo00oo00-----------------



Play The SKRO With Me and friends
SK Ragnarok Online
Back to top Go down
View user profile
Lordempat
New Bocah
New Bocah


Posts : 10
Join date : 2010-05-23

PostSubject: Re: Kumpulan Humor Buatan DD   Wed Jun 09, 2010 6:59 pm

Udah berapa ukuran nya tuh gan..?
Back to top Go down
View user profile
midhas
Remaja
Remaja
avatar

Posts : 53
Join date : 2010-06-06
Age : 27
Location : Depan kompi nge-lag

PostSubject: Re: Kumpulan Humor Buatan DD   Sat Jun 12, 2010 7:31 pm

7 x tidak = 21 total 51
:pusing
edan....
Back to top Go down
View user profile
Flymonkey
Bocah
Bocah
avatar

Posts : 30
Join date : 2010-06-12
Location : Accretia HQ

PostSubject: Re: Kumpulan Humor Buatan DD   Sun Jun 13, 2010 12:02 am

wew TOGE :horney
Back to top Go down
View user profile
D-"Vi"-nZ
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Posts : 625
Join date : 2010-05-17
Age : 22
Location : Depan Kompi Ane Lah :P

PostSubject: Re: Kumpulan Humor Buatan DD   Sat Jun 19, 2010 1:04 pm

mungkinkah jadi kayak gene?? ato lebih besar???



SK FORUM IS THE BEST!!!!



-----------------00oo00oo00oo00oo00 SK FORUM 00oo00oo00oo00oo00-----------------



Play The SKRO With Me and friends
SK Ragnarok Online
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Kumpulan Humor Buatan DD   

Back to top Go down
 
Kumpulan Humor Buatan DD
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Quotes on humor and truth
» SusaHumor Representative Denies Meet-and-Greet Rumors
» HJFreaks! *Warning*
» Lagu-lagu MAYU koleksi gw :D
» Vocaloid 3 China

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: Life Side :: Joke-
Jump to: