HomeBlogSearchUsergroupsMemberlistRegisterFAQCalendarLog in

Share | 
 

 Bayi Lahir cepet. di cheat kali ya ? (3 jam hamil langsung lahir)

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Sora
[•] Sora [•]
[•] Sora [•]
avatar

Posts : 215
Join date : 2010-05-15
Age : 27
Location : Front of my computer

PostSubject: Bayi Lahir cepet. di cheat kali ya ? (3 jam hamil langsung lahir)   Fri Jul 02, 2010 3:16 pm

"pic":
 

Sumber dari Web :
Quote :
15 Mei 2010...
Ini bukanlah berita tentang wanita tanpa pakaian yang berdemo di Amerika, atau Perempuan tanpa busana di kamar hotel, namun berita ini adalah berita aneh, yaitu bayi lahir tanpa hamil di Blitar dan kejadian itu sendiri dialami oleh seorang perempuan bernama Suryati yang melahirkan seorang bayi tanpa ada proses kehamilan.

Suryati adalah seorang janda beranak 2 berumur 37 tahun, ia telah ditinggal suaminya yang bernama budi 2 tahun lalu, karena meninggal dunia. Sementak itu suryati membesarkan anak-anaknya sendiri sebagai buruh petani. Kejadian tersebut menurut suryati terjadi usai membantu hajatan dari rumah tetangganya. Sepulang dari hajatan tersebut ia langsung tidur, ketika bangun suryati sangat terkejut saat melihat perutnya membesar (hamil).

Yang lebih anehnya lagi, sekitar jam setengah sembilan sampai jam sembilan sudah melahirkan bayi tersebut. Suryati mengatakan bahwa ia melihat bayi tersebut sudah disunat (alat kelaminnya), bayi tersebut terlihat normal dan adalah seorang lelaki.

Hal ini tentu saja tidak bisa dijawab melalui nalar manusia, kita hanya bisa menduga-duga. Proses melahirkan suryati sendiri dibantu oleh warga sekitar (tetangganya).

sumber : http://karodalnet.blogspot.com/2010/05/bayi-lahir-tanpa-hamil-di-blitar.html

Quote :
tapi menurut gw dan temen2 gw >< tu ibu di santet deh.. =)




Back to top Go down
View user profile http://forum.sorarf.co.cc
midhas
Remaja
Remaja
avatar

Posts : 53
Join date : 2010-06-06
Age : 27
Location : Depan kompi nge-lag

PostSubject: Re: Bayi Lahir cepet. di cheat kali ya ? (3 jam hamil langsung lahir)   Fri Jul 02, 2010 5:22 pm

we.....
kok bisa begitu ya??
aneh banget....
:a5:
Back to top Go down
View user profile
Sora
[•] Sora [•]
[•] Sora [•]
avatar

Posts : 215
Join date : 2010-05-15
Age : 27
Location : Front of my computer

PostSubject: Re: Bayi Lahir cepet. di cheat kali ya ? (3 jam hamil langsung lahir)   Fri Jul 02, 2010 5:37 pm

hamil gaib kata temen2.. ~_~ di santet kayaknya




Back to top Go down
View user profile http://forum.sorarf.co.cc
xlonely
GFX Designer
GFX Designer
avatar

Posts : 48
Join date : 2010-05-16

PostSubject: Re: Bayi Lahir cepet. di cheat kali ya ? (3 jam hamil langsung lahir)   Fri Jul 02, 2010 6:15 pm

itu ilmu pindah janin kayanya
Back to top Go down
View user profile http://ifisweb.blogspot.com
midhas
Remaja
Remaja
avatar

Posts : 53
Join date : 2010-06-06
Age : 27
Location : Depan kompi nge-lag

PostSubject: Re: Bayi Lahir cepet. di cheat kali ya ? (3 jam hamil langsung lahir)   Fri Jul 02, 2010 6:27 pm

we....
atas ane calon dukun nih...
xixixixixi :ngakak
Back to top Go down
View user profile
Sora
[•] Sora [•]
[•] Sora [•]
avatar

Posts : 215
Join date : 2010-05-15
Age : 27
Location : Front of my computer

PostSubject: Re: Bayi Lahir cepet. di cheat kali ya ? (3 jam hamil langsung lahir)   Fri Jul 02, 2010 6:31 pm

ilmu pindah janin kaya gimana ?




Back to top Go down
View user profile http://forum.sorarf.co.cc
LordMikail
Bekerja
Bekerja
avatar

Posts : 263
Join date : 2010-05-17
Age : 20
Location : Tangerang, Indonesia

PostSubject: Re: Bayi Lahir cepet. di cheat kali ya ? (3 jam hamil langsung lahir)   Sat Jul 17, 2010 7:20 am

enak bgt kali kalo kyk gitu mah =)

sebulan anak bisa 10 kalo kyk gitu mah :wah:
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Bayi Lahir cepet. di cheat kali ya ? (3 jam hamil langsung lahir)   

Back to top Go down
 
Bayi Lahir cepet. di cheat kali ya ? (3 jam hamil langsung lahir)
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Karakter Item

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: Sora Kingdom Lounge :: SK Lounge-
Jump to: